Tanaman Herbal Pencegah Penyakit Kanker 6 Tanaman Herbal Pencegah Penyakit Kanker 6 Tanaman Herbal Pencegah Penyakit Kanker. Kanker merupakan penyakit paling ganas di dunia dan merupakan musuh terbesar bagi manusia. Sudah jutaan orang bahkan tak terhitung jumlah penderita kanker yang tak tertolong nyawanya akhir ganasnya penyakit ini. Dimulai dari kanker jinak higga kanker ganas ibarat kanker usus, kanker otak, kanker payudara sampai kanker yang paling banyak diderita kaum wanita yakni kanker serviks.

Sampai ketika ini para ilmuwan belum sepenuhnya tuntas dalam memerangi dan mengobati kanker seutuhnya. Efek samping obat dan kondisi kesehatan pasien yang ngdrop semakin menyulitkan tim dokter untuk membuat sebuah ramuan sempurna untuk membasmi penyakit kanker. Namun para jago dapat menemukan solusi untuk menghindari dari terjangkitnya sel kanker pada badan insan dengan mengoinsumsi beberapa tanaman herbal penolak sel kanker ditubuh manusia.

6 Tanaman Herbal Pencegah Penyakit Kanker

Beberapa tanaman herbal pilihan yang tumbuh disekitar kita telah dipercaya dapat menghambat dan menghalau sel sel penggagas kanker. Tumbuhan-tumbuhan tersebut telah menjalani penelitian sebelumnya baik medis maupun non medis. Berikut beberapa tanaman herbal yang dipercaya dapat mencegah terjadinya penyakit kanker.

Mengkudu
Mengkudu yang mempunyai nama Morinda citrifolia dikenal sebagai tanaman yang mempunyai amis menyengat serta rasanya yang pahit. Namun, dibalik rasa pahit dan amis menyengat terkandung zat aktif pembunuh basil penyebab infeksi. Mengkudu juga merupakan tumbuhan anti alergi, antiradang dan anti kanker.

Pada daging buah mengkudu terdapat senyawa dammacanthel. Senyawa dammacanthel merupakan zat antikanker yang bisa melawan serta mengusir sel-sel penyebab pertumbuhan kenker. Adapun cara membuat ramuan buah mengkudu untuk mencegah kanker Anda dapat menklik tautan Cara Membuat Ramuan Buah Mengkudu.

Tapak dara
Nama botani tapak dara yakni catharanthus roseus yang merupakan tanaman hias yang sering didapati dilingkungan sekitar kita. Tapak dara mengandung zat kimia alkaloid ibarat vinkristin dan vinleurosin yang dipercaya bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang dapat menggerogoti organ badan kita. Baca Khasiat tapak dara.

Siapkan 22 lembar daun tapakdara yang tidak terlalu bau tanah bersama dengan buah adas dan pulosari. Kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Saring dan minum secara rutin untuk menghambat dan mengusir sel penyebab kanker yang ada ditubuh kita.

Daun sirsak
Daun sirsak memang sudah semenjak lama dikenal sebagai tanaman yang banyak mengandung khasiat untuk penyembuhan penyakit berat ibarat diabetes, asam urat, ginjal, kista, tumor bahkan kanker. Sebagaimana diketahui daun sirsak mudah didapatnya tetapi sedikit sekali yang faham cara membuat ramuan daun sirsak untuk pengiobatan penyakit kanker.

Banyak terapis jago herbal yang sudah membuat ramuan daun sirsak menjadi minuman atau pil siap saji untuk memudahkan para penderita biar penyakitnya lekas diobati. Bagi Anda yang ingin membuat ramuan daun sirsak sendiri Kunjungi Cara Membuat Ramuan Daun Sirsak untuk Mengatasi Kanker.

Daun dewa
kandungan dalam daun yang kuasa yakni Vitamin K, alkaloid, sejumlah zat asam, saponin, flavonoid, tanin, dan minyak asiri. Daun yang kuasa jikalau dikonsumsi selain dapat menyehatkan badan juga dikenal sebagai tanaman multi guna untuk banyak sekali penyakit ibarat diabetes, kolesterol, jantung, stroke sampai kanker.

Untuk mencegah terjangkitnya sel kanker, Anda dapat membuat ramuan daun yang kuasa yang segar bersama dengan jombang dan temulawak putih yang direbus dengan 600 cc air. Tambahkan madu biar rasanya menjadi enak. Minum setiap pagi.

Keladi tikus
Keladi tikus disebut juga roden tuber merupakan tanaman umbi-umbian yang sangat mudah dijumpai disekitar kita. Keladi tikus mengandung zat ibarat Ribosome inacting protein yang berguna untuk mencegah penyebaran sel kanker, zat kurkumin yang merupakan zat antiimfalamasi atau antiradang, sertab antioksidan yang menghambat pertumbuhan sel kanker.

Benalu
Benalu merupakan tanaman parasit yang tumbuh pada pohon yang diinanginya. Tanaman parasit mempunyai kandungan rutin,  tannin, flavanoid kuersetin, meso-inositol dan antioksidan yang merupakan zat sebagai antikanker ibarat yang terdapat pada parasit teh. Baca manfaat parasit untuk kesehatan.

Cara membuat tanaman parasit untuk pencegahan penyakit kanker yakni dengan merebus 2-3 batang parasit yang dicampur dengan adas pulawaras dan 1 batang rumput alang-alang dengan satu liter air sampai mendidih. Saring dan minum setiap hari. 1/2 gelas tiap kali minumnya.

Kami sarankan untuk pembuatan dan penggunaan ramuan herbal harus didampingi tim jago dari dokter atau herbalis yang Anda percayai. Demikianlah beberapa tumbuhan memiliki kegunaan yang dapat dijadikan alternatif untuk pencegahan pertumbuhan sel kanker. Terimakasih semoga bermanfaat.