Beberapa tips dan trik untuk menerima tubuh yang ideal sangatlah banyak Jus untuk Menurunkan Berat Badan Jus untuk Menurunkan Berat Badan. Beberapa tips dan trik untuk menerima tubuh yang ideal sangatlah banyak, hampir semua situs kesehatan mempunyainya, menyerupai punya (Cara menurunkan berat tubuh secara sehat) yang bisa Anda coba. Bagi Anda yang dipusingkan dengan banyak sekali terapi untuk menurunkan berat tubuh yang tak kunjung berhasil, atau referensi diet yang tak sukses dan malah menyiksa. Cobalah dengan terapi Jus untuk Menurunkan Berat Badan yang sehat dan menyegarkan dibawah ini. Jus ini disamping enak, sehat dan menyegarkan, bermanfaat pula kandungannya untuk menurunkan berat tubuh semoga perut tidak terlalu mancung.

Jus dengan materi dasar pisang sangat memiliki kegunaan untuk mengatur berat tubuh dan bentuk tubuh yang ideal. Pisang berfungsi sebagai sumber tenaga yang tepat alasannya ialah sangat cepat dicerna oleh tubuh. Kadar gula yang terkandung didalamnya dapat dengan mudah diubah menjadi sumber tenaga. Pisang juga berfungsi sebagai pengganti nasi, alasannya ialah karbohidratnya cukup tinggi, buah ini bisa membuat kita cukup kenyang. Selain itu, kadar seratnyapun tinggi.

Jus pisang kaya vitamin C yang berfungsi menjaga tubuh tetap fit, menambah cadangan energi alasannya ialah kandungan sukrosa dan glikosanya melimpah, serta dapat menyembuhkan abuh yang kronis sekalipun. Jika dicampur dengan buah ceri, jus ini memiliki daya simpan energi sampai esok hari, apalagi bila kita meminumnya malam hari.

Artikel Pendukung
Resep Tradisional Mengecilkan Perut Buncit
7 Ramuan pelangsing alami tradisional

Jus untuk Menurunkan Berat Badan

Bahan
250 gram ceri
250 gram pisang
100 gram wortel

Cara membuat Jus untuk Menurunkan Berat Badan

  • Potong kecil semua bahan, lalu masukan kedalam blender, lalu proses.
  • Sajikan kedalam gelas sesuai selera.

Kandungan gizi jus penurun badan
Energi              407,6 kalori
Kolesterol        0,0 mg
Vitamin A        1794,0 pg
Karoten           9,1 mg
Vitamin E        1,4 mg
Vitamin B1      0,3 mg
Vitamin B2      0,3 mg
Vitamin B6      1,1 mg
Vitamin C        67,0 mg
Natrium           67,5 mg
Kalsium           1560,0 mg
Magnesium      128,0 mg
Phospor           152,5 mg
Zink                 1,4 mg

Alternatif jus yang disarankan

  1. Jus mentimun , apel, dan wortel.
  2. Jus pir, brokoli, dan bit.

Gimana.? menerapkanya mudah bukan..  Silahkan dicoba oleh Anda sesuai panduannya, lalu berusaha dan berdoa semoga berhasil..  Terima kasih