Selain dengan suntikan dan operasi plastik yang biayanya mahal Cantik Tanpa Operasi

 Banyak cara untuk mengagumkan dan baka muda. Selain dengan suntikan dan operasi plastik yang biayanya mahal, juga bisa dengan cara murah dan lebih sederhana. Dengan rias wajah atau rambut dan perawatan kecantikan yang sempurna maka segalanya bisa diatasi, simak tips berikut ini :

Tampak muda dengan poni dan rambut bervolume.
Poni dan rambut bervolume bisa menciptakan kesan lebih muda. Hindari penggalan poni rata, tapi pilihlah poni yang lebih panjang untuk membingkai wajah. Untuk mencegah rambut kusam, oleskan minyak zaitun seminggu sekali.

Oleskan perona pipi secara tepat.
Sapukan perona pipi ke atas tulang pipi. Pengolesan perona pipi dengan cara ini bisa menciptakan ilusi pipi lebih tinggi dan kencang.

Rapikan alis.
Cabut rambut alis yang tumbuhnya tidak beraturan. Jangan cabut hingga terlalu tipis alasannya yaitu akan menciptakan kesan lebih tua. Alis yang melengkung rapi akan membuat wajah terkesan lebih muda.

Tebalkan bibir.
Bibir jadi lebih tipis sejalan dengan pertambahan usia. Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, warnai seluruh bibir dengan menggunakan pensil bibir. Lalu tambahkan lip gloss diatasnya.

Hindari sinar matahari.
Sesudah usia 30 tahun, kolagen dan serat elastis rusak dan kulit jadi kendur. Kaprikornus selalu kenakan topi dan sunscreen dengan SPF paling sedikit 30. Karena sinar ultra violet dapat menjadikan penuaan dini.

Tertarik untuk mencobanya?

Sumber: kecantikan.blogsome.com