Ini yaitu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para blogger, terutama yang gres saja mulai membuat blog. Banyak yang bilang bahwa tidak ada tanggapan yang pasti untuk hal tersebut, dan aku setuju. Banyak bloggers yang hanya melaksanakan posting seminggu sekali, tapi blognya mampu sukses. biasanya mereka itu yaitu seseorang yang memang sudah terkenal dan memiliki penggemar setia sebelum mereka membuat blog.

Kualitas lebih penting dari kuantitas. Ya, memang, tapi kalau kita akan serius soal blogging, kita harus memperhatikan keduanya. Itu berarti kita perlu melaksanakan posting sesering yang kita bisa. Mungkin 5 kali posting dalam seminggu atau 7 kali dalam seminggu.

Kita tidak harus membuat suatu post yang panjang menyerupai mengarang bebas setiap kali kita posting. Yang aku tekankan di sini yaitu sebaiknya kita rutin menulis sebuah post. Yang penting yaitu rutinitas untuk meng update blog kita. Suatu post mampu berupa paragraf pendek berisi pendapat kita, atau pikiran kita wacana sesuatu yang menurut kita menarik.