Vitamin E mengandung beberapa senyawa antiokasidan yang membantu badan melawan radikal be Vitamin E untuk Peremajaan Vitamin E untuk Peremajaan. Vitamin E mengandung beberapa senyawa antiokasidan yang membantu badan melawan radikal bebas dari polusi dan zat aditif pada makanan. Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah penyakit degeneratif, ibarat radang sendi, dibetes, dan kanker. Mengonsumsi vitamin E dapat menjaga kulit terlihat lebih muda dan bersinar, serta menjauhkan kerut dikulit Anda. Minyak vitamin E mampu digunakan pada kulit sebagai pelembut dan mengobati jerawat, sariawan, bisul, dan ruam. Kekurangan vitamin E jarang terjadi, tapi gejalanya mampu meliputi kelelahan, penuaan dini, pembengkakan pembuluh darah, dan luka yang sulit sembuh. 

Vitamin E untuk Peremajaan

Vitamin E yaitu zat larut lemak penting yang membantu meningkatkan stamina dan daya tahan. vitamin ini tidak hanya meningkatkan kesuburan, tapi juga diyakini dapat meningkatkan gairah kehidupan sek-s anda. Dosis yang dianjurkan untuk wanita yaitu 8 mg dan 10 mg untuk pria. Suplemen vitamin E memiliki dosis yang berbeda-beda. Untuk permulaan, gunakanlah dosis rendah.

Sumber vitamin E

Vitamin E terdapat dalam banyak sekali jenis makanan, termasuk kacang-kacangan, biji-bijian ibarat biji bunga matahari dan biji labu, minyak perasan alami (cold pressed oil), sayur-sayuran, bayam, padi-padian, minyak biji gandum, asparagus, alpukat, daging sapi, makanan laut, apel, wortel, dan seledri. Sebagai suplemen, vitamin E paling baik dikonsumsi bersama dengan antioksidan lain, yaitu vitamin C, betakaroten (vitamin A), dan selenium yang merupakan elemen penting untuk menjaga sistem kekebalan badan dan meningkatkan contoh pikir yang positif.