Cara Menghilangkan  Noda Flek Hitam di Wajah Cara Menghilangkan  Noda Flek Hitam di Wajah Cara Menghilangkan  Noda Flek Hitam di Wajah. Beragam cara dan tips dicari untuk memiliki wajah yang bersih dan rupawan tanpa noda  merupakan dambaan bagi setiap wanita bahkan juga pria. Namun terkadang faktor cuaca yang panas membuat wajah menjadi kusam dan lembab,atau efek dari pemakaian kosmetik yang tak cocok dengan kulit wajah ataupun bekas abuh yang tak kunjung menghilang akan mengakibatkan flek hitam yang akan menghipnotis penampilan dan berujung pada kepercayaan diri seseorang alasannya ialah bagaimanapun juga wajah merupakan sentra perhatian bagi setiap orang yang melihatnya.

Tak sedikit wanita yang mengeluarkan begitu banyak biaya dengan cara instan yang tidak begitu alami menyerupai operasi atau penembakan laser untuk menghilangkan noda diwajah supaya tampil rupawan dan bersih, tapi kadang efek sampingnya akan terlihat setelah beberapa waktu berlalu bahkan lebih parah dari semula. Sedangkan ada cara alami yang tak begitu berefek pada kesehatan kulit tetapi hanya saja cara ini  membutuhkan sedikit ketekunan dan kesabaran  untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Anda juga bisa menyimak:
Tips Cantik Alami Tanpa Kosmetik
Tips Merawat kulit Wajah untuk Pria

Cara Menghilangkan  Noda Flek Hitam di Wajah

Masker Lidah Buaya
Selain untuk rambut pengecap buaya juga bermanfaat untuk wajah. parut pengecap buaya secukupnya campur dengan minyak zaitun, lalu aduk jadi satu hingga rata. Oleskan sebagaimana memakai masker hingga merata, kemudian diamkan hingga masker pengecap buaya agak mengering atau kurang lebih 10 menit selanjutnya tinggal cuci dengan air hingga bersih.

Jus Lemon/Jeruk
Jeruk dan lemon berguna menghilangkan noda hitam pada di kulit caranya Gosok perasan jeruk atau lemon segar ke bintik-bintik gelap dan tinggalkan jus selama sekitar 10 menit sebelum dibilas. Ulangi perawatan ini tiga kali seminggu maka akhirnya akan terlihat selama 2 minggu. Ingat terlalu lama menggunakan lemon  dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Buah Pepaya
Buah pepaya mempunyai khasiat untuk menghilangkan flek hitam pada kulit caranya: Kupas buah pepaya kemudian ambil kulitnya lalu tempelkan dan gosok diarea kulit yang bernoda hitam kemudian biarkan beberapa ketika supaya protein pepaya dapat diserap pori pori kulit, selain menghilangkan noda hitam kulit pepaya juga dapat menghaluskan kulit

Putih Telur dan Madu
putih telur selain dapat mengencangkan kulit juga bisa menghilangkan flek hitam dikulit, caranya: Ambil sebuah telur kemudian pisahkan episode putihnya lalu campurkan dengan madu supaya peremajaan kulit ditunjang vitaminnya oleh madu, kemudian totolkan campuran putih telur dan madu dengan kapas lalu oleskan pada episode kulit yang terkena flek lakukan seminggu 3 kali akhirnya dapat telihat setelah 3 minggu

Mentimun dan Bengkuang
Mentimun dan Bengkuang ternyata bisa juga menghilangkan flek hitam pada kulit. Caranya cukup mudah;  Belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Setelah itu Diamkanlah selama beberapa menit gres dibilas dengan air hangat.

Bunga Mawar
Kandungan minyak atsiri dan zat sitrat pada bunga mawar dipercaya bisa merawat kulit dan sudah dilakukan semenjak jaman dulu secara turun temurun, Caranya sediakan air untuk merendam bunga mawar lalu diamkan mawar dalam air hingga air menyerap kandungan dari bunga mawar lalu usapkan pada episode wajah yang mempunyai flek. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Khasiat bunga mawar