Tanaman hias selalu digemari dari masa ke masa seakan tidak ada habisnya 20 Tanaman hias paling populer 20 Tanaman hias paling populer. Tanaman hias selalu digemari dari masa ke masa seakan tidak ada habisnya. Tanaman hias disamping dapat dijadikan pajangan untuk keindahan dan keelokan di sekitar rumah, halaman, bahkan dalam ruangan sempit sekalipun, tetapi tanaman hias bisa menjadi salah satu komoditas agrobisnis yang cukup berhasil meraup keuntungan yang sangat besar alasannya penggemar tanaman hias dari waktu kewaktu semakin bertambah. Berikut 20 tanaman hias populer yang paling banyak dicari

 20 tanaman hias paling populer

Adenium

Adenium. Tanaman dari gurun ini paling banyak diburu alasannya keindahan bonggol, bunga dan cabangnya yang sangat menawan. Bertitel sebagai kamboja jepang ini dihargai sangat mahal oleh pecinta tanaman hias, jenis jenisnyapun mempunyai keistimewaan tersendiri.

Aglaonema

Aglaonema. Ratu tanaman hias memang tak salah para hobiis memberi titel untuk aglaonema. Tampilannya begitu memikat sehingga bisa membuat semua hobiis tertegun dan terpesona akan keindahan sang ratu pembawa rezeki ini. Sri rezeki nama lokal untuk Aglaonema menawarkan keuntungan yang sangat besar bagi siapaun bergelut di bisnis ini.

Anggrek

Anggrek paling familiar hampir masuk ke semua kalangan. Bunganya unik bentuknya ada bulat, oval, ibarat kipas, warnanya beraneka, kombinasi, sangat elok, cantik, menawan dan masih banyak lagi keunggulan dari bunga tanaman hias anggrek.

Anthurium Bunga

Anthurium bunga mempunyai keunggulan pada keindahan bunganya yang sangat mencolok dan menawan. Berbagai varietas anthurium bunga bisa menawarkan keindahan yang sangat unik. banyak sekali warna ibarat merah, putih, orange dan pink bisa mensugesti penggila tanaman hias. Keunggulan lain dari anthurium bunga ialah dapat tumbuh sepanjang tahun sehingga sangat cocok dijadikan bunga potong.

Anthurium Daun

Anthuriun daun pernah berpredikat sebagai raja tanaman hias pada masa keemasannya ditahun 2007 sampai tanaman ini diberi label dengan harga yang sangat fantastis. Postur batang yang sangat menawan ditambah kegagahan corak daun yang unik menyebabkan tanaman ini tak tertandingi keindahannya. Baca Ragam Pesona Anthurium Terbaik.

Begonia

Cantik dan eksotik. Itulah dua kata yang pantas bagi begonia tanaman yang dipercaya berasal dari brasil. Coraknya begitu rupawan dan menawan membuat banyak orang tertarik.

Bonsai

Bonsai ialah sebuah karya seni. Pesona, keunikan, keindahan serta kesetiaan menjadi lambang dari figur bonsai. Bonsai itu semakin renta semakin rupawan dan lebih mempesona.

Bougenville

Mawar

Bunga mawar. Ah.. Tumbuhan yang satu ini memang tidak ada habisnya. Keindahan dan keanggunan bunga mawar bisa mensugesti semua orang yang memandangnya apalagi wanita. Pntas Bunga ini sering dijadikan alat untuk meluluhkan hati wanita. Mawar memang menjadi lambang cinta yang sangat dalam sampai sulit ditafsir. Aneka warna merah, pink, putih, jingga dll, semuanya sangat memukau. Bunga mawar paling banyak disenangi hampir di seluruh dunia. Baca juga Khasiat bunga mawar, dan Makna warna bunga mawar.

Melati

Melati merupakan salah satu bunga yang paling banyak digunakan, bukan hanya untuk hiasan, tapi melati sering digunakan untuk program sakral ibarat pemujaan atau program pernikahan. Melati merupakan lambang kesucian dan kemurnian. Kunjungi Khasiat bunga melati.


Caladium (Keladi hias)

Caladium mempunyai titel Pesona sayap bidadari. Sebagai tanaman hias, caladium yang di Indonesia disebut keladi hias mempunyai kelebihan pada keelokan bentuk, corak, dan keindahan daunnya.

Euphorbia

Keindahan Euphorbia tak perlu dibicarakan lagi, yang paling unik adakah Euphorbia dinyatakan sebagai tanaman pembawa hoki. Bentuk bunganya yang menyerup[ai angka delapan dipercaya bakal membawa keberuntungan dan kesejahteraan sehingga tanaman ini banyak diburu untuk dikoleksi.

Tanaman hias lainya yang paling populer dan sering diburu para Hobiis ialah :

  • Kaktus
  • Kastuba
  • Krisan
  • Lotus dan teratai
  • Nephentes
  • Pachhypodium
  • Palem
  • Puring